Minggu, 07 Oktober 2012

Dua Model Baru Lexus Keren

Sebagai kendaraan asal Jepang, Lexus sadar akan persaingan mobil supercar semakin sengit. Banyaknya serangan agresif yang dilakukan beberapa pesaing mulai dari Amerika Serikat, Jerman, maupun Italia, membuat Lexus berpikir keras untuk 'menelurkan' produk-produk berkualitas. 
Salah satu kabar yang berhembus adalah rencana Lexus membangun crossover mewah. Langkah itu diambil Lexus, agar tetap membuat jarak dengan para pesaingnya di pasar Eropa.
Pihak Lexus tak mau mengumbar lebih detil sosok Crossover yang digadang-gadang siap menyaingi debut BMW X3 dan Audi Q5 itu. Demikian dilansirinautonews.com, Senin (27/8). Crossover itu pun baru akan diproduksi, setelah mendapat persetujuan dari perusahaan.


Meskipun begitu, Lexus tak mau melihat kekosongan produknya di pasar otomotif. Untuk itu, Lexus menghadirkan super-coupe LF-LC, sebuah sedan coupe super mewah yang dibangun di Calty, California. 

Hybrid berkonsep 2+2 ini memiliki interior berteknologi tinggi. Yaitu, sistem audio layar sentuh, 2 LCD 12.3 inci, pop-up keyboard sentuh, navigasi dan kontrol cuaca.

Interior semakin menunjukkan kelasnya dengan jendela yang bisa dikontrol dengan fitur layar sentuh. Masuk ke mesin, Lexus LF-LC didukung mesin V8 berkapasitas 5.000 cc hybrid. Dengan spek tersebut, performa tunggangan bisa mencapai 500 hp, dan hanya butuh waktu 5 detik untuk mencapai akselerasi 0-60 mph

0 komentar:

Posting Komentar